Subscribe:

Labels

Kamis, 25 November 2010

Tips Cara Menjaga Hubungan Agar Awet

Dalam kehidupan setiap manusia pasti merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta, dan setiap manusia yang tercipta di muka bumi ini sudah ditakdirkan memiliki pasangannya masing-masing. Seperti para remaja yang manjalin suatu hubungan dengan kekasihnya, pasti memiliki banyak masalah dalam menjalaninya. Nah, berikut tips agar hubungan tetap awet dan si 'doi' bikin nempel terus.


1. Jujur
Dalam berpacaran kamu lebih baik jujur kalo emang hubungan kamu ingin awet. Misalnya apabila ada yang kamu gak suka dari sikap si doi, lebih baik omongin ajja daripada nantinya malah gak baik. Cara ngejelasinnya pun dengan cara yang lembut. Insya Allah dia pasti akan nyadar diri dan akan memperbaikinya.
2. Be Yourself
Jadilah diri sendiri jangan meniru-niru orang lain, apa lagi melebih-lebihkan diri sendiri. Karena diri kamu bukan diri orang lain. Mungkin itu yang terbaik untuk kekasih kamu
3. Tulus
Dalam bercinta, kamu harus tulus mencintainya. Jangan pernah sesekali anda mencintai orang karena hal materi, terimalah dan cintailah dia apa adanya.
4. Terbuka
Ceritakanlah pada si doi tentang hal-hal yang kamu alami, terbuka aja seperti misalnya selama ini kita lagi deket sama siapa dan sering menghabiskan waktu dengan siapa. Jadi, ceritaian aja apa yang terjadi dalam hari-hari kamu.
5. Kata “Maaf”
Maaf sangat penting apabila kamu punya kesalahan dengannya tapi maaf memang ada batasnya.
Namun gak ada salahnya juga kamu slalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia, pasti ada salah dan gak sempurna.
6. Kasih Kejutan
Jangan segan kita memberi kejutan buat si dia. Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya ato bawakan sekotak coklat. Mmmmmm … doi pasti tambah care sama kamu.
7. Care
Perhatian ! Pasti. Ngga perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, doi sakit. Cek dech, sudah makan apa blom
Ato tengok sebentar aja, bagaimana dengan pelajaran dia yang tertinggal.
8. Dekat dengan Keluarga
Usahakan kita bisa mengenal dekat dengan keluarganya, misalnya nyokapnya, selain mendapat dukungan dari orang tuanya, kita juga jadi lebih mudah berkomunikasi kalo ada apa-apa sama si doi.
9. Tidak Posesif
Jika si doi kemana-mana kamu gak usah terlalu banyak tanya misalnya, mau kemana, sama sipa, ngapain disana. Lama kelamaan si doi juga merasa gak nyaman kalo digituin. Cukup Tanya seperlunya aja.
10. Hargai Privacy
Meskipun kita dan doi terbuka, gak smua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privacynya, dan jangan ikut campur dalam dalam privacynya.

0 komentar:

Posting Komentar