Subscribe:

Labels

Sabtu, 25 September 2010

KELUARGA

KELUARGA
Keluarga sangatlah penting bagi kehidupan seseorang, karena jika seseorang itu dilahirkan, maka hal yang mendorong untuk menjadi lebih dewasa adalah keluarga. Keluarga juga dapat memberi warana dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya adik yang selalu mengajak kita bercanda, kakak atau seorang ibu yang bias diajak curhat. Bahkan orang yang sudah mandiri pun masih membutuhkan anggota keluarga.

Saya merupakan anak terakhir dari dua bersaudara. Kakak saya seorang laki-laki dan sudah berkeluarga. Saya sendiri sudah mempunyai keponakan yang lucu. Saya hanya terpaut empat tahun dari kakak saya. Sejak kecil saya suka berkelahi dengan kakak saya, tapi disamping itu saya sering bercanda dan bermain bersama. Sejak kecil saya suka belajar hal hal baru bersama kakak saya. Ayah saya juga suka mengajarkan saya hal hal yang baik.
Keluarga saya merupakan keluarga yang harmonis. Terkadang sesekali datang pertengkaran/masalah yang membuat keluarga kami jadi retak, yah syukur Alhamdulillah keluarga saya dapat mengatasi masalah tersebut.
Saya sangat senang karena sudah dilahirkan dalam keluarga ini dan saya sangat menyayangi semuanya, hanya saja saya kurang senang dengan kakak ipar saya karena ia sangat jutek. Tapi disamping itu ia adalah orang yang sangat berharga bagi kakak saya. Dan saya juga akan ikut senang apabila melihat kakak saya senang. Pokoknya saya sangat senang berada dalam keluarga ini.

0 komentar:

Posting Komentar